10 Ucapan Lebaran Idul Fitri 2024 yang Paling Keren dan Menyentuh di Hati

- 10 April 2024, 11:42 WIB
pantun ucapan Idul Fitri 2024 bikin baper
pantun ucapan Idul Fitri 2024 bikin baper /freepik.com

DeranaNTT - Ucapan Lebaran Idul Fitri 2024 semakin lengkap rasanya jika menggunakan bahasa Indonesia yang keren dan menyentuh di hati.

Lewat pesan atau ucapan yang disampaikan kepada orang-orang tercinta, sahabat, dan teman kantor maka akan menjadi lebih bahagia.

Baca Juga: Meresahkan Warga, BKSDA NTT Berhasil Tangkap Buaya di Perairan Mulut Seribu Rote

Adapun libur Lebaran Idul Fitri menjadi momen yang menyenangkan dan sangat dinantikan oleh umat Islam di tanah air bahkan seluruh dunia.

Namun makin lengkap rasanya bila menggunakan ucapan Lebaran Idul Fitri 2024 dengan bahasa Indonesia yang menarik.

Dilansir DeranaNTT dari Pikiran rakyat, Rabu 10 Maret 2024, berikut 10 ucapan yang dapat Anda dapatkan di antaranya:

Baca Juga: 10 Gambar Permintaan Maaf Lebaran Idul Fitri 2024, Lengkap dengan Link dan Cara Downloadnya

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin!
  2. Mari bersihkan diri, meraih keridhaan ilahi. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin!
  3. Permohonan maaf tulus dari hati, mengalir bersamaan air mata di malam suci. Selamat Idul Fitri, semoga hati kita selalu terisi dengan cinta dan kasih sayang.
  4. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  5. Mari kita terus merawat kebersamaan dan persaudaraan yang kita bangun di bulan suci Ramadan, bertahan hingga Ramadan berikutnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari yang fitri ini. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin!
  7. Di hari yang fitri, jiwa-jiwa kembali suci. Seakan anak bayi yang terlahir kembali. Mari bersihkan diri, meraih keridhaan ilahi. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin!
  8. Dalam kesempurnaan iman, mari kita mencari keikhlasan dalam setiap amal ibadah yang kita lakukan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga Allah menerima segala amal ibadah kita.
  9. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada tindakan seindah yang memaafkan. Kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  10. Maaf yang terucap mampu menyembuhkan luka-luka hati yang terpendam dalam relung hati. Selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan selalu menyertai kita.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Borussia Dortmund: Head to Head, dan Susunan Pemain Pada Laga Liga Champions

Dengan menggunakan ucapan Lebaran Idul Fitri 2024 dalam bahasa Indonesia yang keren dan menyentuh di hati membuat liburan Anda semakin berwarna.***

Halaman:

Editor: Mulia Donan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah