Frumensius Fredrik Anam Sebut Paket Elpy-Mensi dalam Pilkada Manggarai Timur 2024 Lahir Atas Kehendak Bersama

- 17 April 2024, 09:31 WIB
Bakal calon wakil bupati Manggarai Timur periode 2024-2029, Frumensius Fredrik Anam/istimewa
Bakal calon wakil bupati Manggarai Timur periode 2024-2029, Frumensius Fredrik Anam/istimewa /

DeranaNTT - Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Manggarai Timur, Provinsi NTT, Frumensius Fredrik Anam menyembutkan Paket Elpy-Mensi yang ikut dalam Pilkada Manggarai Timur 2024 lahir atas kehendak bersama dari semua pihak, terlebih lebih khusus orang-orang muda.

"Paket Elpy-Mensi dalam Pilkada Manggarai Timur 2024 lahir atas kehendak bersama dari semua pihak, terlebih lebih khusus orang-orang muda," ucap dia disela kegiatan yang bertajuk ‘Partisipasi Orang Muda Menuju Pilkada Manggarai Timur 2024 di Aula Maryos, Golo Lada Borong, Selasa 16 April 2024.

Baca Juga: Selphyanus Tovin: Kami Maju dalam Pilkada Manggarai Timur 2024 karena Memiliki Cita-cita yang Sama

Orang muda, sambungnya, tidak hanya terlibat dalam kerja pemenangan, tetapi juga terlibat dalam memberikan masukan ide dan gagasan serta arah kebijakan Kabupaten Manggarai Timur lima tahun ke depan.

"Orang muda harus berperan sejak awal, selain partai koalisi, teknokrat, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga: Sudah 3 Bakal Calon yang Nyatakan Maju Pilkada Manggarai Timur

Mensi sapaan akrabnya itu menyampaikan, mempersoalkan posisinya sebagai bakal calon wakil bupati, karena orientasinya bukan didasarkan pada kekuasaan namun pada pengabdian.

"Saya maju sebagai Cawabup di Pilkada Manggarai Timur 2024 bukan tentang kekuasaan, tetapi ideologi politik saya adalah pengabdian."

“Jadi, saya mendukung Pak Elpy sebagai orang muda yang punya kapasitas sebagai bupati,” sambungnya.***

Halaman:

Editor: Mulia Donan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah