Bruno Mars Dikabarkan Akan Gelar Konser di Indonesia

- 3 April 2024, 10:41 WIB
Link tiket konser Bruno Mars di Thailand pada 30 Maret 2024, daftar harga tiket, hingga berapa harga termurah.
Link tiket konser Bruno Mars di Thailand pada 30 Maret 2024, daftar harga tiket, hingga berapa harga termurah. /Instagram.com/@livenationsg/

DeranaNTT - Penyanyi legendaris Asal Amerika Serikat, Bruno Mars dikabarkan akan menggelar konser perdananya di negeri yang dijuluki sebagai Zamrud Khatulistiwa ini.

Mengenai kabar konser Bruno Mars di Indonesia Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno angkat bicara.

Ia menyampaikan, jika Bruno Mars datang ke Indonesia pihaknya telah menyiapkan langkah-langkah pencegahan untuk menghindari praktik calo tiket yang merugikan masyarakat. 

Baca Juga: Cocok untuk Keluarga! 10 Hampers Lebaran Sembako, Sederhana Namun Menyenangkan di Hati

Hal itu, lanjutnya belajar dari kasus calo tiket yang meraup untung miliaran rupiah pada konser Coldplay akhir tahun lalu di Jakarta, Sandiaga menegaskan komitmennya dalam penjualan tiket yang transparan dan aman.

"Kami sudah berdiskusi dengan pelaku industri, dan akan diterapkan aplikasi serta sistem penjualan tiket yang lebih terverifikasi," ujar Sandiaga Uno usai menghadiri acara Weekly Brief With Sandi Uno (WBSU) Extended di Manhattan Hotel Jakarta, Senin, 1 April 2024, melansir Pikiran Rakyat, Rabu siang.

Sandiaga mengimbau masyarakat untuk membeli tiket hanya di tempat resmi yang terpercaya untuk menghindari tiket palsu. 

Baca Juga: Hemat di Kantong! 5 Ide Hampers Lebaran Murah 2024, Paling Cocok untuk Keluarga

"Kami selalu mengimbau masyarakat untuk membeli tiket di tempat resmi yang bisa dipertanggungjawabkan. Nanti akan ada sistem yang bisa mengecek keaslian tiket, dan kami akan mendorong promotor dan penyelenggara event untuk menerapkannya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Mulia Donan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x